Rabu, Juli 06, 2011

CINTA,.,.,.,.,.,

Sungguh sesuatu yang menyakitkan ketika kita mencintai seseorang, namun ia tak pernah membalasnya.
Tapi lebih menyakitkan, ketika kita mencintai seseorang dan kita tidak pernah dapat menemukan keberanian untuk mengungkapkan perasaan kita kepadanya.
(katanya sihhhhhhhhh begitu) tapi yang memang benar begitu adanya, karena sesuatu yang tertahan memang g enak, bener ga??? silahkan berandai-andai hari kebiasaan sehari-hari.

Suatu hal yang menyedihkan dalam hidup, ketika kita bertemu dengan seseorang yang (nantinya) sangat berarti bagi kita, hanya untuk mengetahui pada akhirnya dia tidak ditakdirkan untuk mendampingi kita, sehingga dengan berat hati kita haruus merelakannya pergi dan berlalu.

Kita takkan pernah tahu apa yang telah kita dapatkan sampai kita kehilangannya. Dan kita tidak tahu apa yang telah hilang hingga hal tersebut menghampiri kita. mungkin 2 kalimat ini mengandung bias, tapi kalimat inilah yang mungkin bisa menggambarkan cinta. terkadang kita g pernah sadar kalo kita mencintai seseoarang sampai kita kehilangan dia. demikian sebaliknya, kita sering kali berbuai oleh seseorang sampai-sampai kita tidak bisa membedakan rasa kagum dan cinta. Abstrak memang.

Impikan apa saja yang ingin kita impikan, pergi saja kemanapun kita ingin pergi. jadilah sosok yang kita inginkan, tak perlu dibuat dan mengandung mengada-ada. karena kita hanya mempunyai sebuah kehidupan dan sebuah kesempatan untuk melakukan semua hal yang kita inginkan.

Setiap langkah berawal dari mimpi (kaya kata bondan), langkah yang dijejaki pun disusun dari molekul mimpi. hahahahahaha,.,.,., bahasaku mulai nglantur dari judul nih,.,. kembali ke alinea sebelumnya, maksud dari semua itu adalah berharaplah mendapatkan cinta siapa saja yang kita cintai, kemudian kejarlah cintamu itu kemanapun, tapi berusahalah menjadi dirimu sendiri dan biarkan nuranimu menunjukkan jalannya.

Letakkan diri kita layaknya orang lain, jika kita merasa hal yang kita lakukan akan menyakiti diri kita, hal itu mungkin akan menyakiti orang lain pula. nah kalimat ini, bisa diartikan setiap hal yang akan kita lakukan untuk mengejar dan menemukan cinta perlu dipertimbangkan secara matang, karena salah-salah bisa menyakiti orang yang kita cintai, NAH LOH,.,.,.,.,.,.,.

Tidak ada komentar: