Rabu, Maret 21, 2012

Tour De Karawang 2012

11 Maret 2012 ni tanggal untuk pertama kali nya gw ikut tour dengan rombongan, dari kebiasaan tour mandiri (biar kerenan dikit), padahal jalan sendiri maksudnya. Ini mungkin berikut gw pajang foto2 kreatifitas nawak2 aremania saat mendukung singo edan berlaga di singaperbangsa karawang. mang sih cuma dikit, karna gw terbatas ma alat jepret gw yg cuma ngandelin HP galaxy young yg udah lowbat pula, masih beruntung lah bisa dapat kenang-kenangan macam gini. iya ga????
 
 tahu lah kelemahan HP gw ya di baterai yang kaga bisa di jak kompromi borosnya, teruntung HP pake tenaga listrik, coba bayangin kalo pake bensin bisa jebol kantong gw.
ok, ini udah mulai menyimpang.
kembali ke tour de karawang, gw ikut tour bareng ma arema senayan biasanya di singkat arsen ga pake "al" ya????? kita berangkat naik bis angkatan, wih berasa nostalgia masa inagurasi mahasiswa dulu, tapi bedanya ini naek bis catat naek bis nya, bukan tronton terus di press kaya ijazah di laminating. tapi ni naek bis, nyaman banged dah, sampai2 gw bisa tidur.
loh???? kenapa naek bis angkatan???? kenapa g naik bis pariwisata atau hiba utama. penginnya sih gitu, tapi apa daya kondisinya g memungkinkan, bisa2 di lempar jumron ma oknum2 yang bisa parpet( nglempar-ngumpet),kl kejadian sapa yang tanggung jawab atas kerusakan bis???? ya kita2 juga, apes kan??? udah dilemparin suruh ganti rugi lagi, kata pepatah udah jauh ketimpa tangga terus nyusruk ke comperan.
makanya pake bis aparat saja, lebih aman walo kurang nyaman, huft,.,. emang dinamika dunia persuporteran rawan gesekan. 
yang ribut sapa ma sapa, yang kena sapa ma sapa. hal seperti ini sering terjadi. Makanya, gw saat mutusin jadi AREMANIA (suporter club bola Arema Indonesia),karna gw di garis bukan jadi AREMA (Arek Malang), tapi gw digariskan jadi CAKEB(Cah Kebumen).
what ever lah, toh manusia lahir g bisa milih harus lahir dimana, iya ga????iya dung. pastinya!!!!!

oke lah, dari pada omongan gw nglantur g jelas, kemana arah. intinya sangat berkesan tour bareng ARSEN  kapan2 boleh dung gw ikut lagi ya?????


Tidak ada komentar: