Rabu, Juli 06, 2011

Roman CR9 Chmelo

Inilah review pemain yang sudah 3 musim menjadi idola Aremania dan Aremanita se Indonesia.
Pemain kelahiran Nova Bana 30 tahun lalu,yang mempunyai nama panggilan Kicsi (baca: kichi), karena ia berasal dari Nova Bana yang dimana banyak penduduknya berasal dari Hungaria, maka nama panggilan Kicsi itu merupakan bahasa Hungaria, yang artinya Kecil. Sebab waktu masih remaja, ia agak pendek dibandingkan teman-teman sebaya, jadinya dipanggil Kicsi atau kecil. Pemain Kidal ini pernah bermain untuk FK DAC 1904 Dunajska streda salah satu tim besar dari negaranya Slovakia. Pemain kelahiran 9 September tahun 1980 ini piawai menempati berbagai macam posisi di barisan depan permainan.


Pemain yang dibiasa di tempatnya sebagai trequesta pada tim Arema Indonesia FC merupakan momok menakutkan bagi pertahanan lawan. sering kali umpan-umpan matangnya menjadi santapan empuk para pemain arema. pemain yang satu ini, selain piawai memanjakan striker lewat umpan-umpannya, Roman sering kali menjadi dewa penyelamatan buat timnya melalui gol-gol yang di cetaknya.
selain berbekal insting gol yang lumayan tinggi, roman merupakan pemain yang memiliki kelebihan dalam eksekusi bola-bola mati. banyak gol tercipta dari bola mati dan sepak pojok yang diciptakan dan di kreasinya. Pemain yang sempat bermain di Malaysia bersama Selangor PKNS ini, pertama kali menginjakkan kakinya di Kompetisi Indonesia pada putaran ke II ISL 2008/2009 membela AREMA MALANG ( sekarang menjadi AREMA INDONESIA FC) untuk menggantikan peran Leo Chitescu ini, telah mempersembahkan gelar juara ISL 2009/2010 dan runner-up 2010/2011.

Tidak ada komentar: