Senin, Juni 06, 2011

AWAL TANTANGAN BARU



Pengalaman pertama, setiap orang pasti merasakan, karena memang setiap hal itu pasti ada awalnya.
Sama lah yang bakal w alami besok pagi, saat ku harus meninggalkan tanah jawa tercinta untuk beberapa waktu (jiah,.,., kesannya mo pergi lama ja). menuju bumi borneo, mungkin sudah saat nya slogan " aremania tidak kemana-mana, tapi ada dimana-mana" menjadi bagian hidupku secara nyata walaupun sudah lama diterapkan dihidupku, karena aku adalah Aremania luar kota Malang yang menjadi homebase club pujaan ku AREMA INDONESIA FC.

lho.,.,., kok w jadi nyantur ke AREMA, hahahahaha,.,.,.,. ni salahsatu bukti hidupku susah sekali (kalo g bisa disebut g mungkin) lepas dari AREMA FC.

kembali ke pengalaman pertama, besok untuk pertama kali dalam hidup w menjejakkan kaki di bumi borneo ( sekarang lebih dikenal kalimantan) sambil inget2 masa-masa SD lah, xixixixixi.,.,.,.,., dan tentunya meraih mimpi bisa terbang kaya elang, padahal cuma nebeng doang.

hari baru akan datang saatnya meninggalkan jejak lama yang akan di kenang dan membuat jejak baru untuk membuat kenangan baru yang mungkin bisa di kenang di masa renta.

udah g sabar ni nunggu pengalaman baru yang segeera terbentang.

Tidak ada komentar: